" W e l c o m e t o M y B l o g ......... T h a n k s f o r V i s i t i n g "

Sabtu, 14 Agustus 2010

curhatan di dunia maya

Sabtu 12 agustus 2010,
Udah 4 hari aku hidup kayak anak kos, sendirian di rumah tanpa keluarga dan asisten. Makan masak sendiri,nyuci piring sendiri,kalo males masak cari lauk sendirian kayak anak ilang.Nasib nasib...ditinggal ortu,adek,kakak,assist luar kota. Ditambah lagi hp udah sebulan ini sepi , lengkap deh. Cuma bisa liat film2 dari dvd sewaan + liat foto2 jadul. Ternyata berat juga jadi anak kos.

Gatau kenapa 4 hari ini aku ngerasa beda, biasanya kalo aku ditinggal sendirian pasti aku cari hiburan bareng temen2, gila2an, kebut2an, ngabisin duit ortu, cucimata di mall, anything lah pokoknya ngluarin budget. Tapi kali ini aku ga ada mood sama sekali buat keluar,kayak ada sesuatu yg nahan aku buat seneng2. Entah kenapa aku sendiri juga bingung, apa karna bulan puasa?ga juga kayaknya.

Tiap ngliat film yg aku sewa yg disana ada cerita tentang anak dan ortunya aku jadi nyeseeeeel... banget, aku ngrasa bersalah. Karena selama ini yg aku lakuin cuma bisa bikin mamapapaku kecewa, gabisa bikin mereka bangga, aku cuma bisa ngabisin duit mereka, aku cuma bisa minta ,aku gapernah bisa feedback ke ortu, selalu ingin dimengerti ,dituruti mauku ,tanpa ada rasa pengertian ke ortu. Maaf ya mah,pah..
Biasanya kalo aku lagi bingung gini pasti ada tempat buat curhat terutama ke pacar, but now it`s different, my life was changed. Aku lagi gak mood buat curhat ke cewek atau siapapun, mungkin dunia maya lebih baik saat ini.

Problemku jadi tambah banyak juga perasaan, mulai dari salah paham tentang ex- yg rasanya pengeeen banget aku clearin, aku jelasin sejelas jelasnya sampai bener2 clear, ga kayak gini, yg ujung2nya nambah musuh aja. Tapi saat aku ada niat mau ngejelasin eh malah atiku kesrempet tingkahnya yang bikin aku mundur lagi dan pasrah . Makasih aja deh buat km,sorry juga gak sempet ngejelasin yg sebenernya masalah ini ke km. Makasih juga buat hanung yg udah ngasih info, buat lo aja deh nung titipannya.

Problem lain, stock keuangan menipis... duit cash hampir habis.. kapan pulangnya sih ortuku... bisa mati kelaparan nih. Cucian baju numpuk pula, gabisa nyuci aku mah.. seragamku gimana ntar???ckck..

Bensin juga habis mah, emang bisa beli pake daun??
Transfer di desa mana ada..

and the biggest problem is .... barusan aku dibel mamah ternyata eyang putri kena penyakit kanker dan kondisinya parah ,pendarahan terus dirawat di RS Tegal. Jantungku hampir brenti saat denger kabar ini,sempet netes juga airmata,mungkin ini yang bikin aku berubah 4 hari ini, yang ngrubah sikap childishku,yg bikin aku sadar sama kesalahan2ku ke mamapapa, yg bikin aku brenti dari foya2,yg bikin aku lebih dewasa. mungkin ada ikatan batin antara eyang dan cucunya, secara aku cucu yang paling sering visiting ke rumah eyang dan deket sama eyang putri. Berilah kesembuhan pada eyang putri saya ya Allah, berilah beliau umur yg panjang agar kelak saat hamba telah menjadi orang beliau masih bisa melihat dan merasakan. Berilah yang terbaik ya Allah..

Semoga sikapku 4 hari ini bisa bertahan sampai nanti dan aku bisa menjadi orang yg lebih dewasa dan bijak dalam menghadapi segala persoalan hidup. amin ya robbal alamin.
 
wassalamualaikum wr. wb.

atas nama pribadi saya mohon maaf atas kesalahan2 saya kepada teman2 dan selamat berpuasa, tetap semangat sampai jumpa di lain waktu.

3 komentar: