" W e l c o m e t o M y B l o g ......... T h a n k s f o r V i s i t i n g "

Sabtu, 21 Agustus 2010

(August 21,2007)

KerisPatih – Mengenangmu

Takkan pernah habis air mataku
Bila ku ingat tentang dirimu
Mungkin hanya kau yang tahu
Mengapa sampai saat ini ku masih sendiri

Adakah disana kau rindu padaku
Meski kita kini ada di dunia berbeda
Bila masih mungkin waktu berputar
Kan kutunggu dirimu …
Reff:
Biarlah ku simpan sampai nanti aku kan ada di sana
Tenanglah diriku dalam kedamaian
Ingatlah cintaku kau tak terlihat lagi
Namun cintamu abadi …

" makasih kerispatih buat lagunya "

hari ini tepat 3 tahun dia kembali ke kampung halaman. Tempat dimana dia bisa merasakan kedamaian yang bener-bener kekal abadi. Tempat dimana dia bisa mengawasiku dari sana. Tapi ,tempat itu belum bisa aku singgahi untuk saat ini, karena ku belum sanggup dan jalanku masih panjang.

entah kenapa aku belum bisa nglupain kamu may, belum bisa dan nggak akan pernah bisa. tiap saat dibenakku terbesit paras wajahmu. nggak akan ada yang bisa menyaingi paras cantikmu may. buat aku kamu tu the best may.
aku udah coba buat cari penggantimu ,tapiii.. rasa sayangku gabisa sama kayak rasa sayangku ke kamu dulu. tapi kamu tenang aja may, suatu saat pasti aku bisa nemuin yang bener-bener bisa nggantiin sosokmu :)


aku tau may, kamu disana pasti bisa liat aku, kamu pasti sedih kalo aku sedih, tapi kamu juga seneng kalo aku seneng. jadi aku usahain buat seneng terus biar km juga ikutan seneng :) km gausah sedih may kalo aku lagi sedih, biar aku aja yang ngrasain paitnya. oke may ?? ;)

oiya may, kalung yang km kasih aku pake terus lho, cuma kalo di sekolah aku lepas ..takut disita . km masih pake kalung yg aku kasih kan may ?jangan pernah dilepas yaa.. nanti kalo aku udah kerja,udah dapet gaji sendiri.. insyaallah aku beliin yang baru dehh.. ;)

yaudah gini dulu may, kapan-kapan aku sambung lagi. km jangan lupa makan ya ..jangan pernah sedih juga.. senyum aja ya may,biar lesung pipimu keliataaaan terus.
aku titip salam ya buat mbah yayi sama mbah kakung disana.. bilang kalo keluarga disini sehat wal afiat,kondisi eyangputri juga semakin baik. tanyain juga kabar mereka dong may.
Doain aku juga ya, besok rabu aku udah mulai ujian sekolah, doain biar dapet nilai bagus ya may ;)

assalamualaikum...

3 komentar: