" W e l c o m e t o M y B l o g ......... T h a n k s f o r V i s i t i n g "

Minggu, 08 Agustus 2010

by V-D-R

aku akan tetap duduk di kursi ini,
di kursi cadangan yang kau sediakan,
aku akan tetap melihatmu dari sini,
di kursi cadangan yang kau sediakan,

bermainlah kau dengannya,
dan aku akan bermain dengan mimpi,
peluklah dia disana,
dan aku akan memeluk asa,
tertawalah kau dengannya,
dan aku akan menertawai kesendirianku,

datanglah padaku jika dia mendua,
jangan pernah cegah aku,
bila aku menggantikannya menjadi pemain utama.

1 komentar:

  1. used ford fusion titanium - Titanium Art
    used ford fusion titanium. titanium bars This item is NOT part of titanium mountain bikes our collection. FORD SITES. This item titanium pots and pans is mens titanium necklace an original work in a glass rainbow titanium box (not included) $42.00 · ‎In stock

    BalasHapus